Danramil 0827/06 Saronggi Hadiri Musrenbangdes Di Wilayah

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idDanramil Koramil 06/Saronggi Kodim 0827/Sumenep Kapten Inf Galang Prayitno menghadiri kegiatan musyawarah rencana pembangunan Desa Musrenbangdes dan monitoring evaluasi ADD Desa yang dilaksanakan di rumah Kepala Desa Kedabar Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep, Selasa (25/07/2023).

Peran TNI melalui satuan Komando Kewilayahan (Koramil) adalah salah satu pendukung program percepatan pembangunan di Kelurahan sesuai tugas pokok membantu tugas pemerintah daerah sampai tingkat Desa, Kecamatan dan Kelurahan. Membantu pemda dalam bidang pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Kapten Inf Galang Prayitno selaku Danramil 0827/06 Saronggi menyampaikan, musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan (stakeholder) kecamatan, untuk menyepakati rencana kegiatan pada tahun anggaran berikutnya, Jelasnya.

Kapten Inf Galang Prayitno bersama para jajaran instansi terkait dalam kesempatan tersebut memberikan imbauan agar nanti dalam pelaksanaannya tidak terjadi penyalahgunaan anggaran, sehingga program pembangunan benar-benar tepat sasaran, ujar Danramil 0827/06 Saronggi. (Pendim 0827/Sumenep)