Bupati Sumenep H.Achmad Fauzi “Gelar Silaturahim Dan Buka Puasa Bersama Insan Media

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idBulan suci ramadhan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumenep menggelar acara silaturahim dan buka puasa bersama dengan peluhan insan media Sumenep.Rabu (03/04/2024).

Acara silaturahim dan buka puasa bersama berlangsung dibelakang kantor Pemda Kabupaten Sumenep yang dipimpin oleh Bupati sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo yang dihadiri oleh beberapa jajaran Forkopimda dan berbagai elemen Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) serta berbagai organisasi dan asosiasi wartawan yakni PWI,PWRI,AMOS,MIO,AWDI serta AJS.

Bupati Sumenep H.Achmad Fauzi Wongsojudo menyampaikan dalam sambutannya “Mengucapkan banyak terimah kasih atas kerjasamanya sesuai profesi rekan – rekan media yang telah banyak memberikan konstribusi dan edukasi baik terhadap pemerintah.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Sumenep, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan insan media bukan hanya atas kehadirannya namun karena kemampuannya masing- masing, yang telah memberikan informasi edukasi kepada masyarakat.

Berkat insan media, masyarakat yang tidak tahu bisa menjadi tahu, dan masyarakat yang tidak mengerti bisa mengerti,masyarakat yang tidak paham menjadi paham,itulah peran aktif dan kontribusi rekan rekan media.”tuturnya.

“Maka rekan-rekan media yang hadir pada kesempatan kali ini merupakan rekan rekan profesional Pemerintah Kabupaten Sumenep maupun rekan rekan TNI-Polri,”imbunya.

Untuk itu, pada kesempatan kali ini, Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo mendoakan kepada seluruh hadirin semoga akan diberikan kesehatan dan kekuatan lahir batin untuk tetap bisa menjalankan ibadah puasa dibulan suci ramadhan ini, “tutup H.Achmad Fauzi Wongsojudo Bupati Sumenep. (Duk)