Dandim 0913/PPU Ucapkan Selamat Bertugas Kepada Kejari Kabupaten PPU

Penajam | suaranasionalnews.co.id Dandim 0913/PPU Dandim 0913/PPU Letkol Inf Mahmud.S.IP, menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Penajam Paser Utara, yang bertempat di Ruang pertemuan Lt III Pemkab PPU Jln. Prov Km 09 Kelurahan Nipah – Nipah Kabupaten PPU, Kaltim, Kamis (11/6/2020)

Diketahui pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Penajam Paser Utara dari Darfiah SH,MH Kepada I Ketut Kasna Dedi .SH

Bupati PPU H Abdul Gafur Mas’ud SE dalam sambutannya mengatakan,” Pisah sambut hanyalah suatu istilah, yang lazim kita pakai ketika ada seseorang pejabat atau siapa saja yang pergi karena pindah tugas dan kedatangan seseorang pejabat sebagai penggantinya,”ujarnya.

“Dengan pisah sambut, berarti ada dua peristiwa yang terjadi pada waktu yang bersamaan, yaitu perpisahan dan pertemuan,”ungkap Bupati PPU.

Darfiah SH, MH selaku Kajari PPU yang lama saat memberikan kesan menyampaikan,” Ucapan terimakasih banyak sudah mengadakan acara ini disaat masih dalam keadaan Pandemi Covid -19, Kurang lebih selama 2 Tahun 7 bulan menjabat sebagai Kajari PPU, selama bertugas disini mendapatkan dukungan dari internal kami sendiri maupun dukungan dari pemerintah dan stakeholder lainnya,’tutur Darfiah.

Sementara itu Dandim 0913/PPU Dandim 0913/PPU Letkol Inf Mahmud.S.IP sembari memberikan cindera mata kepada Kajari PPU yang lama Darfiah SH, MH mengungkapkan,”Selamat jalan dan selamat mengemban tugas/jabatan baru sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Trenggalek Provinsi Jawa Timur semoga selalu sukses dan senantiasa di lindungi oleh Tuhan YME Amiin ,”ucap Dandim PPU.

“Menjadi tantangan dan atensi khusus menjabat sebagai Kajari PPU karena tentunya ke depan persoalan-persoalan semakin banyak dengan ditetapkannya Kabupaten PPU sebagai Ibu Kota Negara (IKN), semoga apa yang sudah dijalankan oleh Kajari sebelumnya kami bisa melanjutkannya dan harapannya semoga kami bisa lebih berkontribusi lagi untuk Kabupaten PPU kedepannya,”sambung Letkol Inf Mahmud.S.IP.

Penrem 091/ASN