Berikan Rasa Aman, Babinsa 0827/21 Raas Monitoring Penyerahan Bantuan Di Wilayah

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idDalam rangka menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran sekaligus mendukung Program Pemerintah, Babinsa Koramil 21/Raas Kodim 0827/Sumenep Serma Didik Gatot melaksanakan monitoring dan pengamanan pada kegiatan penyaluran/penyerahan bantuan pangan berupa beras sebesar 10 kg.

Penyaluran bantuan tersebut diterima bagi masyarakat yang kurang mampu sebanyak 202 orang yang bertempat di Balai Desa Poteran Kecamatan Raas Kabupaten Sumenep, Selasa (11/07/2023).

Dalam kegiatan monitoring dan pengamanan tersebut Babinsa Koramil 0827/21 Raas bersinergi instansi terkait serta beberapa staf Desa Poteran.

Dengan adanya bantuan ini diharapkan bantuan tersebut dapat meringankan beban hidup sehari-hari warga penerima manfaat dan memenuhi kebutuhan lainnya, ungkap Serma Didik Gatot.

Serma Didik Gatot berharap, dengan adanya kehadiran Babinsa dan berkolaborasi dengan pihak terkait pada kegiatan tersebut dapat memberikan kenyamanan, keamanan dan kelancaran serta ketertiban penyaluran bantuan, terang Serma Didik Gatot.

Hadir pada kegiatan tersebut Camat Raas diwakili Kasi Pemerintahan, Kepala desa diwakili sekretaris Desa Poteran, Kepala Pos Raas, Babinsa Koramil 0827/21Raas. (Pendim 0827/Sumenep)