Danramil 0827/04 Bluto Hadiri Kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Tahap II Tahun 2023

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idDanramil 0827/04 Bluto Kapten Inf Handi Tri P menghadiri Kegiatan monitoring dan evaluasi Alokasi Dana Desa (ADD)/Dana Desa (DD) Tahap II Anggaran Tahun 2023 di Desa Karang Cempaka Kecamatan Bluto Kabupaten Sumenep. Selasa (11/07/23)

Dalam Kegiatan Tersebut dipimpin langsung oleh Kasi Pemerintahan Kecamatan Bluto. Bapak Bambang, dan diikuti oleh staf Kecamatan Bluto, Carik Desa Karang Cempaka Beserta Perangkatnya, Danramil 0827/04 Bluto, Polsek Bluto Serta Undangan Yang Hadir lainnya.

Dalam sambutannya, Kasi Pemerintahan Kecamatan Bluto . Bambang, Menyampaikan, untuk menggunakan dana ADD/DD dengan baik dan benar sesuai dengan kebutuhan, dan harus transparan dengan warga masyarakat.

“Maka dari itu, kami beserta tim evaluasi akan melaksanakan pengecekan sejumlah pengerjaan fisik seperti pengaspalan jalan, yang berada di desa Karang Cempaka ini,” ucap Kasi Pemerintahan Kecamatan Bluto. Bambang.

Sementara dikesempatan yang sama Kepala Desa Karang Cempaka memaparkan, hasil sejumlah bangunan fisik yang telah dibangun.

“Kami sangat berterima kasih kepada tim Monev Kecamatan Bluto yang sudah melakukan peninjauan serta mengecek hasil pembangunan maupun administrasi di desa kami, apabila terdapat temuan akan segera kami benahi,” Ucap Kepala Desa Karang Cempaka.

Setelah itu, dalam kesempatannya, Danramil 0827/04 Bluto. Kapten Inf Handi Tri P mengatakan, sebagai aparat yang bertugas di wilayah akan terus mendukung program pemerintah dalam memajukan wilayah desa.

“Kami akan selalu membantu pemerintah dalam mensukseskan program pembangunan di wilayah demi kesejahteraan warga masyarakat,” Ujar Danramil 0827/04 Bluto. Kapten Inf Handi Tri P. (Pendim 0827/Sumenep)