Pisah Sambut Kankemenag Sumenep Berlangsung Meriah

Sumenep, Jawa Timur

Jajaran Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Sumenep, Jawa Timur gelar acara pisah sambut Kankemenag, di Gedung Aula Kemenag setempat. Selasa 16/07.

Acara tersebut dihadiri ratusan tamu dari berbagai elemen, diantaranya segenap pejabat di lingkungan Kemenag , tokoh masyarakat, sejumlah perwakilan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Kabupaten Sumenep, serta tamu undangan lainnya.

Drs. H. M Juhedi sebagai Kepala Kemenag baru, menggantikan pejabat sebelumnya yakni Drs. H. Pardi, M.P.d.I

Dalam sambutan Kankemenag Sumenep yang lama, Pardi mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak atas kerjasama yang sudah terjalin selama ini. Tidak lupa menyampaikan harapannya pada Kankemenag baru dan ucapan semoga terus sukses dalam mengemban tugas barunya.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Sumenep, semoga Sumenep semakin maju dan terus berkembang, serta tidak lupa semoga sukses buat kepala yang baru,” ujarnya.

Kepala Kemenag Sumenep, Drs. H. M Junedi mengatakan, dirinya akan berusaha maksimal untuk menjalankan amanah yang di embannya. Namun dia juga sangat mengharapkan adanya kerja sama dari semua pihak agar semua tugas bisa terselesaikan dengan selaras.

“Mari kita jalankan amanat ini dengan kerja sama yang selaras agar bisa berjalan dengan baik dan sukses. Selain itu mari bersama sama kita wujudkan sistem kerja yang bersihmelayamelayani, ikhlas untuk melayani,” pungkasnya.

Dirinya juga menjelaskan dalam waktu dekat akan turun kebawah untuk lebih mengetahui apa yang perlu dibenahi dan dikembangkan.

“Kami juga akan turun ke kepulauan demi menciptakan keselarasan dan peningkatan pelayanan,” tutupnya. (and)