Batuud Sapeken Hadiri Serah Terima Jabatan Kades Saor Saebus

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idBatuud Koramil 0827/19 Sapeken Pelda Sugiyono hadiri serah terima jabatan (SERTIJAB) dari Kepala Desa Saor Saebus periode 2017-2023 bertempat di Balai Desa Saor Saebus, Kecamatan Sapeken, Kabupaten Sumenep. Kamis (23/2/2023).

Serah terima dipimpin langsung Camat Sapeken Aminullah Spd, Msi dari pejabat lama Moh. Saleh kepada Pejabat Baru H. Marjuni.

Hadir dalam kegiatan Sekcam Sapeken, Bhabinkantibmas Polsek Sapeken, Ketua BPD, tokoh agama, dan tokoh masyarakat Desa Saor Saebus.

Batuud Koramil 0827/19 Sapeken Pelda Sugiyono mengatakan bahwa kegiatan serah terima kades pada hari ini di tandai dengan tanganan memory naskah sertijab antara kades lama dengan kades baru.

“Selama kegiatan berjalan dengan lancar dan aman, diharapkan agar Pejabat Kepala Desa yang baru mampu menjalan tugas dengan baik, menyusaikan dengan wilayah, saling bersinergi membangun desa,” harapnya.

Pihaknya juga berpesan kepada masyarakat dan semua pihak terkait agar mensuport  Pejabat Kades baru, untuk membangun desa Saor Saebus agar lebih maju dan sukses. (Pendim 0827/Sumenep)