Babinsa Menghadiri Rapat Kerja Desa Di Wilayah Binaan

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idBabinsa Koramil 02/Kalianget Kodim 0827/Sumenep Serda Hendra, menghadiri undangan dari kepala desa Se Kandis melaksanakan rapat musyawarah Desa tentang Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Kalurahan Ta. 2023 di Balai Desa Karanganyar Kecanatan Kakianget Kabupaten Sumenep, Selasa (15/11/2022).

Hadir dlm giat sbb;
Plt.Camat kalianget Hakiki Maulana, S.STP, M.Si beserta staf, Kepala desa karanganyar Suharto Hadi S.H, Babinsa karanganyar Serda Hendra.W, Ketua BPD karanganyar Bapak Idra’i beserta anggota, Perangkat Desa karanganyar, Pendamping Desa Karanganyar Ibu Dwi Fila Aprilia

Rapat yang diselenggarakan tersebut mengacu kepada rencana pemerintahan Kalurahan kedepan untuk mengadakan perubahan dan perkembangan Desa untuk maju bersama masyarakat sejahtera.

Babinsa juga menambahkan, bahwasanya agar segala bentuk kegiatan yang akan kita laksanakan dimasa mendatang agar berjalan dengan tertib dan lancar kita semua harus kompak dalam hal mendukung segala program yang akan dilaksanakan oleh kepala desa demi mencapai satu tujuan masyarakat sejahtera, tanpa ada yang merasa dirugikan sedikit pun, tutup Serda Hendra. (Pendim 0827/Sumenep)