Babinsa 0827/19 Sapeken Monitoring Pembagian Bantuan Pemerintah

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idBabinsa Koramil 19/Sapeken Kodim 0827/Sumenep, Serda Jamaludin melaksanakan kegiatan pendampingan Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) Tahun 2023 oleh Kantor Cabang Pos Sapeken , yang bertempat di Kantor Balai Desa Sakala Kecamatan Sapekrn Kabupaten Sumenep, Senin (10/07/2023).

Bantuan ini merupakan Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) dari pemerintah pusat yang dkhususkan untuk warga yang kurang mampu melalui Kantor Pos dan diberikan kepada pihak Desa dan disalurkan oleh pihak Desa Sakala sebanyak 418 KPM.

Serda Jamaludin mengatakan, Kami berharap bantuan yang diberikan bisa dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan makan keluarga terutama bagi masyarakat yang tidak mampu atau kekurangan, ujar Serda Jamaludin.

Babinsa 0827/19 Sapeken ini juga menyampaikan perlu diketahui pemberian beras gratis ini merupakan Bantuan Pemerintah yang kemudian diserahkan kepada Desa Tanjung untuk dibagikan kepada warga kurang mampu yang sudah terdaftar di Desa Sakala dan sesuai dengan sasaran yang diharapkan.

Adapun Bantuan kali ini berupa beras medium seberat 20kg/KPM untuk diserahkam kepada Keluarga Penerima Manfaat Desa Sakala. (Pendim 0827/Sumenep)