Babinsa 0827/15 Batuputih Pantau Penyaluran Pembagian BLT

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idBabinsa Koramil 15/Batuputih, Kodim 0827/Sumenep, Serda Purwanto memantau pelaksanaan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) bula Januari, Februari, Maret tahun 2023 dari pemerintah oleh Kantor BPRS Batu pUtih, Bantuan kali ini di salurkan di Balai Desa Batu Putih Laok Kecamatan Batu Putih Kabupatrn Sumenep, Kamis (09/03/2023).

Adapun jumlah penerimaan masyarakat Desa Batuputih Laok, Jumlah penerima 30, Yang Sudah menerima 30, Yang blm menerima nihil.

Hadir dalam  kegiatan tersebut antara lain, Camat Batuputih,di wakili bpk Sanawi Kaur keuangan, Kepala desa Batuputih Laok Bpk Hasan beserta perangkat, Danramil Batuputih di wakili Babinsa Serda Purwanto, Kapolsek Batuputih di wakili Aiptu M. Nur.S, Kepala Kantor BPRS Kecamatan Batuputih Ibu Nuri, Masyarakat penerima bantuan 30 orang.

Dalam kegiatan ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas, serta panitia penyelenggara melaksanakan pengawasan dan monitoring pelaksanaan penyaluran bantuan ini sehingga dalam pembagian tidak terjadi penumpukan antrian sehingga tidak menimbulkan kerumunan.

Tentunya dengan harapan pelaksanaannya dapat berjalan, dengan tertib lancar, aman dan lancar. (Pendim 0827/Sumenep)