Babinsa 0827/06 Saronggi Monitoring Pembagian Bantuan Pemerintah

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idBabinsa Koramil 06/Saronggi Kodim 0827/Sumenep, Sertu Abiyoso melaksanakan kegiatan pendampingan Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) Tahun 2023 oleh Kantor Pos Cabang Saronggi, yang bertempat di Kantor Balai Desa Tanjung di Dusun Panglema Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep, Jumat (30/06/2023).

Bantuan ini merupakan Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) dari pemerintah pusat yang dkhususkan untuk warga yang kurang mampu melalui Kantor Pos dan diberikan kepada pihak Desa dan disalurkan oleh pihak Desa Tanhung sejumlah 733 orang.

Sertu Abiyoso mengatakan, Kami berharap bantuan yang diberikan bisa dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan makan keluarga terutama bagi masyarakat yang tidak mampu atau kekurangan, ujar Sertu Abiyoso.

Babinsa 0827/06 Saronggi ini juga menyampaikan perlu diketahui pemberian beras gratis ini merupakan Bantuan Pemerintah yang kemudian diserahkan kepada Desa Tanjung untuk dibagikan kepada warga kurang mampu yang sudah terdaftar di Desa Tanjung dan sesuai dengan sasaran yang diharapkan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Tanjung Ibu Peni Kumalasari, SE beserta Perangkat Desa Tanjung, Babinsa Desa Tanhung Sertu Abiyoso, Kepala Kantor Pos Saronggi Ibu Sri Ika Wijiati beserta 3 orang, Masyarakat Penerima Cadangan Beras Pemerintah 10 kg/orang Desa Tanjung Sejumlah 733 orang. (Pendim 0827/Sumenep)