Peduli Pada Warga Terhadap Dampak Covid-19, PT Indomakmur Sawit Berjaya Diapresiasi

Rokan Hulu | suaranasionalnews.co.id  Management PT. Indomakmur Sawit Berjaya (ISB) yang tergabung dalam Musim Mas Group kembali menyalurkan beragam bantuan dalam penanganan Pandemi Corona Virus Deases 2019 (Covid-19), di Surau Tinggi Utara, Desa Rambah, Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Selasa (14/4/2020).

“Perusahaan selalu berkomitmen dan peduli untuk membantu pemerintah dan masyarakat dalam menghadapi Pandemi Covid-19, saat ini menjangkiti hampir seluruh negara di dunia,” kata Humas PT ISB Malinton H Purba di sela-sela pemberian bantuan di Surau Tinggi Utara.

“Kami berharap bantuan yang telah diberikan oleh perusahaan dapat membantu memaksimalkan upaya pemerintah dan masyarakat,” tuturnya.

Lanjutnya, saat ini perusahaan memberikan bantuan berupa 6 Unit Stasiun cuci tangan yang sudah dilengkapi Wastafel beserta sabun cuci tangan langsung diserahkan.

“Kemudian di tempatkan di lokasi fasilitas umum yang ada di Desa Rambah, tempat cuci tangan dan sabun sangat dibutuhkan di tempat-tempat tersebut untuk memudahkan masyarakat untuk mencegah penularan Covid-19 dengan cara sering mencuci tangan,” imbuhnya.

Di samping itu, kata Malinton H Purba, perusahaan juga membagikan sebanyak 950 paket minyak goreng dan sabun mandi yang dibagikan ke masyarakat sekitar secara gratis dan disaksikan langsung Kepala Desa Rambah Zulnasri, Camat Rambah Hilir Adi Irawan, Kapolsek Rambah Hilir Budi serta para kepala-kepala dusun.

“Ini merupakan bantuan lanjutan yang disalurkan perusahaan ini, sebelumnya PT Indomakmur sawit berjaya menyerahkan bantuan kepada Polres Rohul berupa sembako yaitu beras, minyak goreng dan Mie Instan,” katanya.

Malinton H Purba mengatakan, perusahaannya sangat perihatin terhadap kondisi saat ini di tengah Pandemi Covid-19 yang melanda hampir seluruh negara serta dampak ditimbulkannya.

Untuk itulah PT Indomakmur Sawit Berjaya selalu berupaya untuk memberikan bantuan sesuai kebutuhan warga. “Bantuan yang juga merupakan realisasi program Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan ini diharapkan bermanfaat bagi pemerintah dan masyarakat,” katanya.

“Kami terus berkoordinasi dengan instansi terkait serta memantau perkembangan di lapangan. Kami berupaya terus membantu sesuai dengan kemampuan perusahaan. Semoga wabah Covid -19 ini bisa segera diatasi,” tutur Malinton H. Purba

Kepala Desa Rambah Zulnasri menyampaikan apresiasi dan serta ucapan terimakasih atas kepedulian PT Indomakmur Sawit Berjaya atas komitmen serta konsistensi dalam membantu pemerintah daerah dan masyarakat. Termasuk saat wabah Covid-19 ini, perusahaan ini juga terus membantu.

“Kami sangat mengapresiasi dan terimakasih kepada PT Indomakmur Sawit Berjaya atas kepedulian serta konsistensi dalam memberikan bantuan kepada masyarakat,” lanjutnya.

“Bukan saja setelah ada wabah Covid-19, sebelumnya juga perusahaan selalu tetap peduli untuk membantu masyarakat. Semoga ini juga membawa kebaikan bagi perusahaan,” kata Zulnasri.

(PR/Leo)