Danramil Kota Hadiri Opening Ceremony Open Bulutangkis Bupati Sumenep Cup 2023

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idDanramil 0827/01 Kota Kapten Inf Nanang Fadhori menghadiri turnamen Bulutangkis Bupati Cup 2023 yang resmi dibuka Asisten Perekonomian Ach. Masuni, S.E, MM.

Turnamen ini digelar di GOR Bulutangkis Sumekar Sumenep Kelurahan Pajagalan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep. Jum’at (7/7/2023).

Turnament diikuti sebanyak 361 peserta dibagi tiga kelompok pertandingan yaitu Kelompok Umur Tingkat Jawa Timur diantaranya Tunggal usia dini putra/Putri, Tunggal dan ganda anak anak putra/putri, Tunggal dan ganda remaja putra/putri, Tunggal dan ganda pemula putra/putri, Tunggal dan ganda taruna putra/putri.

Untuk kelompok usia Dewasa Nasional yaituTunggal dan ganda dewasa putra serta Ganda veteran (minimal usia 45, total 95 tahun dan kelompok Lokal Sumenep yaitu Ganda OPD Daerah.

Danramil Kapten Nanang Fadhori mengatakan ada turnamen bulu tangkis ini diharapkan melahir bibit atlit baru agar bisa berkembang dan berprestasi sebagai olahraga andalan di tiap event regional di masa mendatang.

“Selain memupuk persaudaraan dan untuk kesehatan tubuh, denganntrunamen bulu tangkis ini sebagai sarana menjaring atlet bulu tangkis muda dan andal di Kabupaten Sumenep,” harapnya. (Pendim 0827/Sumenep)