27 Kecamatan Siap Berkompetisi Dalam Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2019

Sumenep – Demi mewujudkan pemberdayaan olahraga serta peningkatan prestasi olahraga sepak bola, Asosiasi PSSI Kabupaten (ASKAB) bersama Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Menggelar Turnamen Sepak Bola Piala Bupati cup 2019. Antar Kecamatan.

Ketua Panitia Turnamen Sepak Bola Piala Bupati Cup 2019, Nur Fitriyana Busyro Karim menyampaikan, turnamen yang diikuti 27 kecamatan ini salah satu wadah untuk memberikan ruang kepada masyarakat agar bisa mencapai cita-citanya didunia sepak bola.

“Dari hasil turnamen ini semoga nantinya bisa menelorkan bibit unggulan, dan juga nantinya bisa diambil persu” kata, Nur Fitri. Dalam sabutannya, saat acara tekhnecal meeting. Sabtu, (20/7/2019).

Nur Fitriyana berharap, para pemain di turnamen piala bupati cup ini bisa memberikan permainan yang cantik dan fairplay, karena tujuan diturnamen ini untuk mendidik agar pemain bisa menjadi pemain yang profesional hingga nantinya bisa jadi pemain terbaik dunia, secara otomatis sumenep akan harua didunia sepak bola.

“Kami berharap semoga dengan acara ini memberikan yang terbaik, sehingga nantinya akan melahirkan pemain yang baik dan bisa membawa nama baik sumenep ataupun nama indonesia” harapnya.

Sementara, Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten (ASKAB) Sumenep. Khairul Anwar, mengaprisiasikan kepada 27 kecamatan yang telah mendelegasikan tim untuk ikut turnamen sepak bola piala bupati cup 2019. Untuk memajukan sepak bola harus menyisir dari bawah, dan acara ini salah satu solusinya.

“Saya yakin dengan turnamen ini bisa melahirkan bibit unggul, karena mayuritas masyarakat itu senang bola dan sukan main sepak bola” tuturnya, khairul.

Dia menambahkan, dalam turnamen yang akan dihelat setiap tahun salah bertujuan bertujuan untuk meningkatkan sportivitas serta mencegah diskriminasi dalam permainan sepak bola agar nantinya para generasi pemain sepak bola lebih baik.

“Sepakbola Piala Bupati Cup 2019 ini, baru pertama kali diadakan, nantinya akan digelar setiap tahun, sehingga seterusnya sumenep bisa melahirkan generasi sepak bola” pungkas. Khairul Anwar. (riel/tim)