Babinsa Melaksanakan Sosialisasi Covid -19 Kepada Murid SMA di Wilyah Binaanya

SUMENEP – Kegiatan yang di laksanakan Babinsa Koramil 0827/23 Giligenting Serka Bejo Sihono bertempat di SMA An Nur Desa Gedungan Kecamatan Giligenting Kabupaten Sumenep. Jumat (13/8/21).

Kegiatan sosialisasi /edukasi masalah protokol disiplin kesehatan kepada penyelenggara sekolah murid SMA yang di laksanakan Serka Bejo sebagai bentuk dan tanggung jawab sebagai Babinsa di Wilyah binaan dan keseriusan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dan memberikan penjelasan kepada murid-murid untuk selalu menggunakan masker saat beraktifitas di sekolah.

“Besar harapan Babinsa kepada seluruh para guru untuk selalu menjelaskan dan sosialisasikan tentang virus Covid -19 kepada siswa siswi supaya mengerti dan menyiapkan sarana prasana saat melaksanakan aktifitas di luar maupun di dalam sekolah,” ujar Serka Bejo Sihono.

Lanjut, “Babisa juga menekankan kepada orang tua murid agar selalu menjaga buah hatiny dari ganasnya Virus Covid -19 dengan selalu menerapkan 5M pada saat berada dirumah,” tutupnya. (Pendim)