Gaspol Program Pemerintah, Babinsa Koramil 0827/13 Rubaru dan Nakes Lakukan Vaksin Door To Door

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idBabinsa Koramil 0827/13 Rubaru Serka Kusfandi bersama Bhabinkamtibmas dan Tenaga Kesehatan (Nakes) terus berupaya mempercepat pelaksanaan vaksinasi di wilayah Desa matanair Kecamatan Rubaru Kabupaten Sumenep, Jumat (31/12/21).

Gerakan Tuntas Vaksinasi (Getas), Geber dan Gaspol program pemerintah melalui vaksinasi sebagai upaya untuk mencapai kekebalan kelompok di Kecamatan Rubaru,(Herd Imunity).

Babinsa Serka Kusfandi menyampaikan, jajarannya tengah aktif melakukan penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19 melalui vaksinasi di kerumah rumah secara Dor to Dor.

Serka Kusfandi selaku Babinsa setempat mengatakan bahwa sesuai petunjuk komando atas Babinsa dituntut selalu aktif mendampingi proses vaksinasi dari awal hingga selesai.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa juga berpesan kepada seluruh penerima vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“Kami himbau kepada warga yang sudah menerima vaksin, agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, sebab itu juga merupakan salah satu kunci memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” imbuhnya saat di konfirmasi Penerangan Kodim. (Pendim 0827/Sumenep)