Polres Pamekasan Maksimalkan Kinerjanya Usut Tuntas Kasus Penikaman Pada Bripka Imam Sutrisno SH

Pamekasan, Jatim| suaranasionalnews.co.id Polres Pamekasan, Jawa Timur memaksimalkan kinerjanya melakukan penyelidikan intensif pada peristiwa penikaman yang menimpa pada Bripka Imam Sutrisno SH., salah satu anggota penyidik Reskrim Polres Pamekasan.

Peristiwa tersebut berlokasi di kediaman Serda Santo Zaini, salah satu anggota Koramil Palenga’an Pamekasan yang beralamat di Kampung Pongkoran, Jalan Sersan Mesrul Gg II, Kabupaten Pamekasan. Selasa siang, 10/12.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, sekitar pukul 11.30 WIB, korban berboncengan dengan ibunya dari arah barat jalan Sersan Mesrul Gg II mengendarai sepeda motor jenis Matic warna merah muda putih ber Nopol M 2928 CB. Selanjutnya korban memarkirkan motornya di rumah Holla dan jalan kaki menuju rumah Serda Santo Zaini yang berjarak kurang lebih 20 meter dari lokasi memarkirkan motor.

Selang beberapa menit, korban terlihat sudah bersimbah darah yang kemudian meminjam sepeda motor milik warga sekitar mencoba mengejar pelaku yang kabur ke arah timur.

“Namun sesampainya didepan Bank SPM Syari’ah Sumekar, Jalan KH. Agus Salim Kabupaten setempat, motor yang dikendarai korban terlihat limbung, dan terjatuh dipinggir ruas jalan,” ungkap salah satu warga.

Selanjutnya, masyarakat setempat berinisiatif memberikan pertolongan melarikan korban ke RSUD Slamet Martodirdjo Pamekasan guna mendapatkan perawatan medis. (Yunk)