Dibuka Gubri, Terpilih Secara Aklamasi,  H Sukiman Kembali Pimpin IKJR Provinsi Riau Periode 2021-2026 

Pekanbaru | suaranasionalnews.co.idMelalui  Musyawarah Besar (Mubes) III Tahun 2021 digelar  di Hotel Gren Sentral jalan Sudirman Pekanbaru, Sabtu, (6/11/2021), memutuskan H Sukiman kembali terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum (Ketum) Ikatan Keluarga Jawa Riau (IKJR) Provinsi Riau pada Periode 2021-2026

Mubes itu, sendiri,  dibuka  Gubernur Riau, Samsuar, dihadiri seluruh pengurus DPD IKJR se Provinsi Riau.

Dalam kesempatan itu, Katua Panitia Mubes III, Suarsono SH MH usai pembukaan mengatakan, Mubes dilakukan untuk memilih Ketua Umum yang baru periode 2021-2026 untuk mengganti pengurus yang lama periode 2016-2021.

“Sebelum Mubes dilakukan, panitia telah membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin mencalonkan diri untuk menjadi Ketua Umum,” kata dia.

“Namun yang mendaftar hanya satu orang, maka tepaksa dilakukan pemilihan secara Aklamasi,” ungkap Suarsono.

Dia  berharap kepada Ketum yang baru terpilih agar lebih giat lagi dalam menakhodai IKJR pada Periode 2021-2026.

Di tempat yang sama,  Ketum IKJR terpilih  H Sukiman mengatakan dirinya akan lebih berusaha lagi untuk memajukan IKJR kedepan.

Dia mengajak para Pengurus DPD IKJR di Kecamatan untuk bekerja sama.

“Sehingga mampu mengembangkan sayap untuk memajukan Masyarakat Provinsi Riau,” tutur H Sukiman yang juga Bupati Rokan Hulu ini.

“Kita akan berusaha untuk memajukan IKJR di Provinsi Riau sehing dapat memajukan Masyarakat Riau,” pungkasnya. (Mbah Suroso)