Danramil Kota Sumenep Ikuti Rapat Koordinasi TW III Tahun 2022

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idDanramil 0827/01 Kota Kapten Inf Nanang Fadhori mengikuti rapat koordinasi TW III Tahun 2022 dipimpin langsung Camat Kota Sumenep Faruk Hanafi, S. Sos M. Si bertempat di Pendopo Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep. Rabu (13/7/2022).

Hadir dalam kegiatan Forpimka Kecamatan Kota, Ka Puskesmas Pandian Achmad Syamsuri S. Keb, M. Kes, Ka Puskesmas Pamolokan dr Rifmi Utami, Sekcam Kec Kota Sumenep Parman,S. Sos, Ketua Penggerak PKK Kec. Kota Sumenep, Disdukcapil Kab. Sumenep, Bpk Moh Ali, Staf BPRS, Ibu Reza, Ketua Tim Penyuluhan Pertanian, Bambang Djaswoko, Staf Dinsos Kab. Sumenep, Ibu Anis Farida dan Para Lurah dan Kades atau yang mewakili se Kec. Kota Sumenep.

Danramil 0827/01 Kota Kapten Inf Nanang Fadhori mengatakan rapat tersebut merupakan rapat koordinasi Triwulan III Kecamatan Kota Sumenep tahun 2022. Sehingga ada beberapa saran dan masukan serta pembahasan dari peserta rapat yakni bagaimana meningkatkan pelayanan dan mengatasi permasalahan yang terjadi di Kecamatan Kota Sumenep.

“Dalam rapat tersebut ada beberapa pembahasan diantaranya penanganan PMK dan Covid-19 yang saat ini masih menjadi problem di wilayah kami” Ujarnya.

Selain itu, dalam rapat tersebut juga membahas persiapan Musdes RKPDes dan Pembentukan Panitia HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022.

“Kami juga membahas terkait Musdes RKPDes dan rencana pembentukan Panitia HUT Kemerdekaan RI, harapannya pada saat HUT Kemerdekaan RI dan pada intinya untuk mendapatkan kepemahaman yang sama terhadap segala program yang dirancang 3 bulan ke depan,” pungkasnya. (Pendim 0827/Sumenep)