Suksesnya Gelaran Peringatan HUT RI ke- 77, Danramil Muara Muntai Serahkan Piagam Penghargaan

Kutai Kartanegara | suaranasionalnews.co.id Suksesnya gelaran peringatan HUT RI ke- 77 di Kecamatan Muara Muntai tidak lepas dari dukungan serta kerjasama dari semua pihak yang terkait. Buah dari suksesnya pelaksanaan peringatan HUT RI ke- 77 tahun 2022, panitia pelaksana mendapatkan piagam penghargaan atas dedikasinya yang diserahkan secara langsung oleh Komandan Koramil 0906-10/Muara Muntai Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr)

Kapten Inf. Waskito saat pelaksanaan pembubaran panitia 17 an yang digelar di balai pertemuan umum kecamatan Muara Muntai. Kamis (15/9/2022).

Dalam kegiatan pembubaran kepanitiaan 17 an kecamatan Muara Kaman yang juga dibalut dengan kegiatan Komsos bersama para pemuda dihadiri Camat Muara Muntai’ Murjani, Danramil’ Kapten Inf. Waskito, Kapolsek AKP Ahmad Said, Babinsa Serda Sopian, ketua panitia 17 an, pembina Paskib, dewan guru dan anggota Paskib.

Dikesempatan tersebut Kapten Inf. Waskito mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas suksesnya pelaksanaan peringatan HUT RI ke- 77 dikecamatan Muara Muntai.

“Saya selaku Danramil Muara Muntai memberikan penghargaan yang sebesar-besarnya serta ucapan terima kasih kepada semua unsur yang terkait atas suksesnya pelaksanaan peringatan HUT RI ke- 77 di kecamatan Muara Kaman”, ucapnya.

Danramil juga menyebutkan suksesnya pelaksanaan peringatan HUT RI ke- 77 tahun ini bisa diikuti pada pelaksanaan peringatan-peringatan berikutnya.

“Sukses seperti ini harus kita tularkan pada peringatan-peringatan besar lainnya dan saya harap Purna Paskibra nantinya dapat membimbing adik-adiknya agar lebih baik lagi dalam menjalankan tugasnya”, tutup Danramil. (Kodim 0906/Kkr)