Sertu Yuwono Sosialisasikan Penerimaan Prajurit TNI-AD di SMAN 1 Kota Bangun

Kutai Kartanegara – Babinsa Koramil 0906-09/Kota Bangun Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Sertu Yuwono melakukan kegiatan sosialisasi penerimaan prajurit TNI AD kepada siswa siswi SMAN 1 Kota Bangun yang berada RT. 13 Desa Kota Bangun Ulu, Kab. Kutai Kartanegara (Kukar), Selasa (22/2/2022).

Sosialisasi yang di lakukan di SMAN 1 tersebut bertujuan untuk memunculkan minat siswa dalam dunia kemiliteran sehingga setelah lulus sekolah dapat mendaftarkan diri untuk menjadi prajurit TNI.

Dalam kesempatan tersebut Sertu Yuwono menyampaikan kepada siswa dan siswi yang berminat dan memenuhi kreteria bisa ikut bergabung dengan cara mendaftarkan diri secara online, kami selaku Babinsa akan membantu mengarahkan kepada calon apa saja syarat yang perlu di lengkapi untuk menjadi prajurit TNI AD.

Selain itu kesehatan juga harus selalu di jaga baik itu kesehatan rohani maupun kesehatan jasmani, sering melakukan kegiatan binsik agar pada saat tes badan kita sudah siap ucapnya.

Sosialisasi ini tidak saja di tujukan kepada para pelajar akan tetapi juga kepada warga masyarakat apa bila ada yang berminat dan ingin berkarir di dunia militer bisa juga mendaftarkan diri imbuhnya. (Kodim 0906/Kkr)