Polsek dan kepala cabang Bank BPD sambangi Koramil Kota Bangun di HUT TNI ke-77

Kutai Kartanegara | suaranasionalnews.co.id Dihari peringatan HUT TNI ke- 77 tahun 2022 di kabupaten Kutai Kartanegara, Koramil 0906-09/Kota Bangun Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) menerima kunjungan dari Polsek Kota Bangun yang dipimpin Iptu Joko Sutomo dan kepala cabang bank BPD Darmawan. Rabu (05/10/2022).

Kedatangan anggota Polsek dan Kepala Cabang Bank BPD untuk merayakan HUT TNI ke- 77 bersama anggota Koramil 0906-09/Kota Bangun dengan membawa tumpeng, “Kedatangan kami kesini (Koramil) untuk memberikan selamat dan sukses kepada anggota Koramil di peringatan HUT TNI ke- 77”, ucap Iptu Joko.

Dalam kunjungannya, rombongan disambut oleh Serka Jamaludin dan anggota Koramil lainnya seraya mengucapkan teri kasih atas kunjungan yang dilakukan rombongan.

“Saya mewakili Danramil dan seluruh anggota Koramil Kota Bangun, mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan ucapan HUT TNI ke- 77 dari anggota Polsek Kota Bangun dan kepala cabang bank BPD beserta staf”, ucap Jamal.

“Semoga di HUT TNI ke- 77 ini sinergisitas TNI, Polri dan seluruh unsur kewilayahan yang ada dikecamatan Kota Bangun tambah solid dan kompak”, tambah Iptu Joko. (Dim 0906/Kkr)