Maulid Nabi Muhammad SAW, Babinsa Tabang Ingatkan Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan

Kutai Kartanegara | suaranasionalnews.co.id Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di masjid Al- Muallaf desa Muara Tiq kecamatan Tabang berlangsung Khidmat dengan penceramah Ustadz Zacky Mirza mengusung tema “Dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad kita tingkatkan kualitas ibadah dan menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai idola dalam kehidupan kita serta menjadi contoh dalam segala hal”. Kamis (22/9/2022).

Dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut turut hadir Kapolsek Tabang Iptu Joko Sulaksono, mewakili Danramil Tabang Sertu Wahyudi, Kades Muara Kebaq Samsuri, perwakilan MUI Tabang, imam masjid Al- Muttaqin, para tokoh agama dan ratusan jemaah yang memadati masjid Al- Muallaf.

Disela kegiatan, Sertu Wahyudi yang kami temui mengungkapkan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini untuk kita kembali merenungkan dan memperbaiki diri sekaligus meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kita belajar dari tauladan-tauladan yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW.

“Melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada sang pencipta sebagai mahluk ciptaannya”, jelas Wahyudi.

Selain itu Wahyudi juga menjelaskan kehadiran dirinya untuk mewakili Komandan Koramil yang saat ini belum bisa bergabung dikarenakan ada tugas yang harus dikerjakan, “Saya disini sebagai wakil Danramil”, tutupnya. (Kodim 0906/Kkr)