Kolaborasi 3 Pilar Bagi Masker Di Desa

SUMENEP – Dalam upaya untuk memutus mata rantai peyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 21/Raas Kodim 0827/Sumenep Sertu Sufiyan bersama Pemerintah Desa Raas dan Polsek Raas, Kecamatan Raas membagikan masker kepada masyarakat, Sabtu (09/04/2022).

Perangkat Desa Raas mengungkapkan, kami hari ini dari pemerintah desa melakukan pembagian masker kepada masyarakat Desa di wilayah Kecamatan Raas.

Babinsa Raas Sertu Sufiyan juga mengungkapkan bahwa Tujuannya adalah agar masyarakat di Desa binaannya tersebut bisa terantisipasi dari virus Covid-19. dan kami dari Koramil 21/Raas yang di dampingi Perangkat Desa dan Polsek Raas selalu mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Lebih lanjut, ia juga menuturkan bahwa pembagian masker ini sering dilaksanakan sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat sekitar, agar terhindar dari penyebaran virus covid-19.

“ Sertu Sufiyan juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer, menjaga jarak dan mengkonsumsi makanan sehat agar kita dapat terhindar dari Penularan Covid-19 “, pungkasnya.