Dandim Kutai Kartanegara Letkol Inf. Jeffry Satria sambut rombongan Pangdam VI/Mulawarman

Kutai Kartanegara | suaranasionalnews.co.id Kunjungan kerja diwilayah kabupaten Kukar tepatnya di Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) jalan KH. Ahmad Mukhsin kelurahan Timbau kecamatan Tenggarong, Pangdam VI/ Mulawarman Mayjen TNI Tri Budi Utomo beserta ketua Persit KCK daerah VI/Mulawarman Ny. Rahma Tri Budi Utomo didampingi Danrem 091/ASN Brigjen Dendi Suryadi beserta rombongan disambut langsung Dandim Letkol Inf. Jeffry Satria dibarengi dengan tarian selamat datang adat Kutai. Rabu (02/11/2022).

Dalam kunjungannya di Kodim 0906/Kkr, Pangdam Mayjen TNI Budi Tri Utomo menerima paparan secara langsung oleh Dandim 0906/Kkr Letkol Inf. Jeffry Satria tentang capaian pelaksanaan karya bakti tahun 2022 di lima kecamatan yang ada di Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar).

“Saat ini Kodim Kutai Kartanegara sedang melaksanakan program karya bakti yang tersebar di lima kecamatan diantaranya kecamatan Tenggarong, Loa Kulu, Sebulu, Muara Kaman dan Tenggarong Seberang dengan sasaran dibeberapa sektor pertanian dalam upaya meningkatkan dan mewujudkan ketahanan pangan di ibu kota negara (IKN)”, papar Dandim

Selesai menerima paparan, didampingi Dandim rombongan Pangdam, Danrem 091/ASN menuju Demplot integreted farming system (IFS) yang merupakan salah satu produk unggulan Kodim Kkr.

Selain meninjau Demplot IFS, rombongan Pangdam dan Danrem juga meninjau pos Bindu dan TK Kartika Puri.

Selesai melaksanakan peninjauan, Pangdam dengan didampingi Danrem dan Dandim memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit, PNS dan PersitKartika Chandra Kirana (KCK) cabang XVIII di aula Dharmawangsa Makodim. (Kodim.0906/Kkr)