Bapak Munawi Warga Program RTLH Telah Menempati Rumah Baru

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.id Setelah menunggu lama, Munawi warga Desa Tanjung Kecamatan Saronggi bisa menampung rumah layak huni. Munawi merupakan pemilik rumah yang tidak layak huni (RTLH) yang menjadi sasaran program TMMD ke 116 Tahun 2023 Kodim 0827/ Sumenep.

Komandan Kodim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E.,M.Si berpesan agar pemilik rumah dapat merawat rumah tersebut dengan baik dan tidak lupa bersyukur atas semua.

“Saya minta Bapak dapat merawat dan menjaga rumah ini. Semoga dengan rumah yang sekarang, Bapak mendapatkan keberkahan dan jangan lupa selalu bersyukur, mohon kepada yang kuasa,” pesan Dandim Sumenep kepada pemilik rumah selaku penerima bantuan RTLH , Rabu (7/6/2023).

“Syukur Alhamdulilah, bapak Munawi sekarang bisa menjadi tuan rumah yang sekarang sudah menjadi rumah yang sehat dan layak huni, bersama dengan keluarga. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, rumah bapak Munawi bergolong rumah tidak layak huni dan dibedah oleh Satgas TMMD ke 116 untuk direhab dan sekarang sudah bisa di tempati, “jelasnya.

Munawi merasa senang, akhirnya menginginkannya untuk memiliki rumah layak huni telah diperoleh. Hal itu menjadi berkah. Dia menjadi lebih bersemangat untuk melanjutkan hidup dan akan merawat rumah hasil program RTLH.

“Terima kasih sekali untuk bapak TNI yang telah membantu keluarga saya, sekarang rumah saya sudah bagus. Saya juga senang rumah saya dicat putih, sekali lagi saya diterimaimakasih,” ungkap Munawi. (Pendim 0827/Sumenep)