Babinsa Koramil Guluk-guluk Bersama Nakes Distribusikan Obat Pada Pasien Isoman

Sumenep – Pendistribusian obat secara gratis kepada para Isoman (warga terpapar Covid-19) merupakan salah satu tugas yang harus dilakukan oleh para Bintara Pembina Desa (Babinsa) termasuk di Kodim 0827/Sumenep.

Salah satunya di Koramil 0827/07 Guluk – guluk bersama tim kesehatan mendistribusikan obat kepada para warga di desa binaan yang terpapar Covid-19 dan sedang menjalani Isoman, Rabu (11/8/2021).

“Pendistribusian obat yang kami lakukan ini merupakan upaya pemerintah dan Komando Atas dalam meringankan beban masyarakat termasuk di wilayah kami di masa PPKM Level 4,“ kata Serka Erwis Sutiyono salah satu anggota Koramil 0827/07 Guluk – guluk.

Ditambahkan Serka Erwis bahwa seperti yang disampaikan dari Komando Atas, maka pihaknya siap untuk melakukan pendistribusian obat secara gratis dan tepat sasaran kepada warga di wilayahnya yang sedang menjalani Isoman.

“Sehingga dipastikan tidak ada satu warga yang terpapar Covid-19 yang tidak mendapatkan obat,“ tambahnya.

Tidak hanya di Koramil 0827/07 Guluk – guluk saja, pendistribusian obat secara gratis kepada warga juga dilakukan oleh para Babinsa di seluruh Koramil jajaran Kodim 0827/Sumenep bersama unsur terkait. (Pendim)