Dengan Air Riffle Shooting Dandim Cup 2019 Jaring Bibit Muda Berpotensi,

Sumenep – Sebagai ajang silaturahmi antara atlet menembak se Madura sekaligus untuk mengasah kemampuan dan sebagai sarana penyaluran bakat para atlet menembak khususnya atlet menembak kota Sumenep, Kodim 0827/Sumenep menggelar Lomba Menembak Senapan Angin Dandim Cup Dalam Rangka Binter Tepadu HUT TNI ke 74 Ta. 2019. Minggu 06/10.

Kegiatan yang berlokasi di Lapangan Tembak Kodim 0827/Sumenep Desa Pandian, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur mampu menyerap 292 peserta yang terbagi dari berbagai kategori.

Dan dihadiri pula oleh Wabup Sumenep Achmad Fauzi S.H, Kalapas Sumenep Beni Hidayat, Kejari Sumenep Jamaludin, Kepala Pengadilan Negeri Sumenep Ahmad Bukhori, Kasdim 0827/Sumenep Mayor Inf R. Hendro S, Pasi Intel Kodim 0827/Sumenep Kapten Inf Ahmad Abidin, Pasi Ops 0827/Sumenep Kapten Arh Herlambang Budi P, Dan Unit 0827/Sumenep Letda Cba Heri R.E.

Dandim 0827/Sumenep, Letkol Inf Ato Sudiatna dalam sambutannya menjelaskan kegiatan tersebut bertujuan untuk membina dan mengarahkan masyarakat yang memiliki bakat menembak nantinya bisa menjadi atlet yang profesional sehingga dapat menghasilkan prestasi yang dapat mengakat nama baik kota Sumenep.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa menjaring bakat muda dalam dunia menembak,” pungkasnya.

Sedangkan untuk kelas yang di perlombakan antara lain : Klas Jarak 41M/Benchrest Pcp scope, Jarak 33M 3 Posisi / Pcp Scope, Jarak 27M 3 Posisi Pompa Scope, Jarak 25M/Benchrest Wrabf dan Jarak Speed Benchrest 41M, 34M, 27M, 17M Multi Ran.
Selain para peserta lomba, kegiatan tersebut juga dibanjiri oleh penonton dari berbagai daerah yang ada di wilayah Madura.

“Tujuan dari lomba ini juga untuk mengenalkan pada para tamu undangan lomba menembak dari luar kota Sumenep agar mengetahui potensi yang ada di Kabupaten Sumenep,” tambah Dandim. (Pendim)