Aksi Duta Lantas Polres Sampang di CFD

Sampang – Satgas Dikmas Lantas Operasi Patuh Semeru 2019, dengan kendali Kanit Dikyasa Aiptu Sugianto Hadi didampingi Duta Lalulintas Polres Sampang gelar sosialisasi di giat Car Free Day, seputar Jalan Wijaya Kusuma, Sampang, Jawa Timur. Minggu 01/06.

Dalam giat tersebut petugas tidak hanya menindak para pengguna jalan yang melanggar lalu lintas di jalan jalan protokol Kab. Sampang, namun juga memberikan informasi terkait adanya Ops Patuh Semeru 2019 kepada emak-emak rempong yang mengikuti acara senam bersama di CFD.

“Hal ini dilakukan untuk menyukseskan program ops Patuh menciptakan Kamseltibcar lantas di Sampang. Sehingga program ini mengena dan membuat masyarakat sadar dan terbiasa tertib berlalu lintas purna Ops Patuh Semeru 2019,” ungkap AKP Anita Kurdi SH. SIK, Kasatlantas Polres Sampang.

Para pengunjung CFD antusias mendengarkan materi yang disampaikan oleh Duta Lalulintas Polres Sampang, selain menyampaikan materi, kedua duta Lantas juga menyempatkan diri melakukan senam pagi bersama semua pengunjung CFD. (yunk)