Wujud Kepedulian, TNI Bantu Warga Membuat Pondasi Pagar Bangunan di Lahan Bapak Yusuf

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idMembantu meringankan pekerjaan warga, Babinsa Koramil 0827/10 Ambunten Praka Molana melaksanakan karya bakti membantu warga binaan membuat pondasi pembangunan pagar rumah milik warga Desa Ambunten Kecamatan Ambunten Kabupaten Sumenep. Senin (15/04/2024).

Sebagai Babinsa Desa Ambunten Praka Molana mengatakan, meringankan beban masyarakat adalah salah satu tugas dan tanggung jawab seorang Babinsa sebagai aparat kewilayahan Jadi merupakan kepedulian Babinsa dalam terjalin hubungan komunikasi sosial yang harmonis, humanis dan saling membantu serta menanamkan nilai-nilai budaya gotong royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya.

“Kegiatan seperti ini merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warga binaan dalam mengatasi kesulitan di tengah-tengah masyarakat, tujuannya adalah untuk meringankan beban masyarakat sekaligus membangun keakraban dan kekeluargaan,” terangnya.

Dilokasi, “Yusuf sebagai pemilik lahan juga mengucapkan terima kasih kepada Pak Babinsa yang selalu peduli dan membantu proses pembangunan pondasi pagar rumahnya,” tutupnya. (Pendim 0827/Sumenep)