TNI Ajak Warga Kerja Bakti Perbaiki Jalan Desa Yang Rusak

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idBabinsa Koramil 0827/07 Guluk-Guluk Serma Erwis turut serta bergotong royong dalam rangka perbaikan jalan desa yang rusak di Desa Pordapor Kecamatan Guluk-Guluk Kabupaten Sumenep. Jumat (08/03/2024).

Selaku Babinsa Serma Erwis bersama dengan warga masyarakat binaannya bahu-membahu memperbaiki jalan Desa yang berlubang serta memindahkan batu gunung sehingga lokasi perbaikan jalan tersebut dapat dilalui masarakat.

Kedekatan Babinsa bersama masyarakat sangat dibutuhkan guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, sebagai Babinsa di wilayah kita harus selalu menggalang seluruh masyarakat dan menerapkan nilai-nilai budaya gotong royong dalam melaksanakan setiap kegiatan yang ada di masyarakat terutama di wilayah binaan,” tutur Serma Erwis.

Apa yang telah dilakukan Babinsa, lebih lanjut dijelaskan oleh Danramil 0827/07 Guluk-Guluk Kapten Inf Herri bahwa mengapresiasi salah satu tindakan Babinsanya.

“Saya berterima kasih kepada Babinsa yang telah membantu warga binaan dalam kegiatan karya bakti bersama merupakan wujud implementasi salah satu butir dari Delapan Wajib TNI,” pungkasnya. (Pendim 0827/Sumenep)