Sinergitas Ramadhan, Koramil Loa Kulu Dan Polsek Loa Kulu Berbagi Takjil

Kutai Kartanegara | suaranasionalnews.co.id Dalam rangka mempererat tali silaturahmi serta memperkuat harmoni di tengah masyarakat, Koramil 0906-02/Loa Kulu Kodim 0906/Kutai Kartanegara (KKR) bersama jajaran Polsek Loa Kulu membagikan sejumlah sajian makanan untuk berbuka puasa (takjil) bagi masyarakat dan pengguna jalan yang melintas disepanjang jalan Jenderal Soedirman desa Loa Kulu Kota Kecamatan Loa Kulu kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar).

Kegiatan berbagi takjil yang dilaksanakan pada Sabtu sore (39/03/2024) selain diikuti oleh anggota TNI-Polri tampak juga anggota Persit ranting 03 Loa Kulu cabang XVIII Dim 0906 turut serta membagikan sejumlah takjil kepada masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah.

Kapten Inf. Slamet Widodo, Komandan Koramil 0906-02/Loa Kulu, menyampaikan bahwa kegiatan ini bukan hanya sekadar pembagian takjil, namun juga sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri dalam mewujudkan semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi semangat bagi kita semua untuk saling berbagi dan peduli terhadap sesama, terutama di bulan yang penuh berkah ini,” ujarnya.

Selanjutnya ia juga mengatakan pada momentum Ramadhan ini hendaknya dapat semakin mempererat tali silaturahmi serta memperkuat sinergitas antara aparat dan masyarakat sekitar.

“Melalui kegiatan ini semoga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, serta semakin mempererat hubungan yang baik antara aparat dan masyarakat ditengah pelaksanaan ibadah puasa bulan Ramadhan 1445 Hijriyah,” tuturnya. (Dim 0906/Kkr)