Semangat Gotong Royong TNI Bantu Warga Pasang Pipa Air Bersih

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idBabinsa Koramil 02/Kalianget Kalianget Kodim 0827/Sumenep, Koptu Totok Andi membantu warga Desa Palasa memasang pipa air bersih.

“Kami membantu warga Desa Palasa memasang pipa jaringan air bersih dari sumber mata air sampai di pemukiman,” kata Koptu Totok Andi di Dusun Tanian Lanjeng Desa Palasa, Kecamatan Talango, Kabupaten Sumenep, Sabtu ( 25/11/2023 ).

Menurut Babinsa, kegiatan karya bakti pemasangan pipa air bersih yang dilakukan TNI dan masyarakat merupakan wujud kepedulian TNI terhadap kebutuhan masyarakat.

“Kegiatan pemasangan pipa air bersih merupakan salah satu wujud perhatian TNI kepada masyarakat,” tambah Babinsa.

Koptu Totok Andi mengemukakan, masyarakat yang ada di Desa Palasa sangat membutuhkan air bersih untuk kegiatan setiap hari.

“Air bersih sangat dibutuhkan masyarakat yang tinggal di Desa Palasa,” ujar nya.

Pipa air bersih yang di pasang sampai ke rumah warga yang ada di Desa.

“Kami berharap dengan pemasangan pipa jaringan air bersih, yang dikerjakan TNI dan masyarakat, kebutuhan air di Desa Palasa bisa terpenuhi,” sebut Babinsa.

Koptu Totok Andi juga meminta masyarakat merawat pipa air yang sudah di pasang untuk kepentingan masyarakat itu sendiri.

“Pipa jaringan air yang sudah ada saat ini supaya dipelihara dengan baik demi kepentingan masyarakat itu sendiri,” tutupnya. (Pendim 0827/Sumenep)