Kapolres Tulang Bawang Barat Adakan Silaturahmi Dengan Insan Pers

Tubaba | suaranasionalnews.co.id Kapolres Tulang Bawang Barat Polda Lampung AKBP Ndaru Istimawan, S.IK, menggelar silaturahmi bersama insan pers di wilayah Kabupaten Tulang Bawang Barat. Jum’at (27/01/2023).

Silaturahmi tersebut bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan kemitraan antara kepolisian dengan insan media diwilayah Kab Tulang Bawang Barat,  di Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres didampingi Kasat Intel, Kasat Reskrim dan Kasubsipenmas Humas Polres Tulang Bawang Barat yang dihadiri ketua redaksi dan puluhan awak media yang ada di Kabupaten Tulang Bawang Barat.

“Terima kasih atas kehadiran rekan – rekan media. Acara ini sebagai wadah untuk mendekatkan antara Polri dengan media yang ada di Kabupaten Tulang Bawang Barat Harapannya hubungan baik Polres Tulang Bawang Barat dan awak media yang selama ini berjalan baik bisa terus dijaga,” kata Kapolres.

”Polres Tulang Bawang Barat,  tanpa media ibarat Sayur tanpa garam, jadi kami mohon dukungan, berdasarkan data survei  bahwa media sangat memberikan penilaian kerja, sehingga kami butuh rekan rekan semuanya,  tandas Kapolres.

Lanjutnya, Polres dan media sama sama saling bersinergi, dengan silaturahmi sehingga dapat terjalin hubungan yang baik dan  kesan yang baik,  Insyaallah kita mendapatkan barokah, ujarnya.

Saya juga berharap agar rekan media  berikan berita yang berimbang, saya berharap dalam waktu kedepan keamanan dan Presepsi Polres dapat terjaga.

“Dan semoga akan terus terjalin komunikasi dan silaturahmi agar bisa saling bekerjasama dan para awak media bisa berkoordinasi dengan Polres apabila ada masalah yang perlu dikonfirmasi. Tutup Kapolres. (fer/can,humas_tubaba)