Semangat Babinsa Koramil 0827/13 Rubaru, Bantu Warga Dalam Pengaspalan Jalan Lingkungan Di Desa Kalebengan

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.id – Sebagai upaya untuk memudahkan akses jalan, Babinsa Desa Kalebengan, Koramil 0827/13 Rubaru, Serda Habibi bersama dengan warga binaannya Desa Kalebengan, Kecamatan Rubaru, Kabupaten Sumenep, bahu membahu dalam pengaspalan jalan lingkungan, Rabu (09/11/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Serda Habibi terlihat semangat membantu dalam pengaspalan akses jalan lingkungan Desa Kalebengan.

Pengaspalan jalan lingkungan ini diapresiasi secara positif oleh Babinsa Koramil 13/Rubaru, Kodim 0827/Sumenep, Serda Habibi, Dirinya mengaku sangat bangga dengan kegiatan tersebut, karena pembangunan jalan yang baik dapat meningkatkan perekonomian masyarakat desa.

“Apapun kegiatan masyarakat harus kita bantu semampu kita sehingga segera dapat terselesaikan dan yang utama seorang Babinsa harus mampu mengatasi kesulitan warga di sekelilingnya,” ujar Serda Habibi.

Sementara itu Kepala Desa Kalebengan mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan kepedulian Babinsa yang selalu ada di tengah warganya, untuk membantu dalam berbagai kegiatan yang diselenggarakan di Desa Kalebengan ini. (Pendim 0827/Sumenep)