Semangat Babinsa Bantu Warga Membangun Jalan Desa

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idDalam upaya mempermudah akses warga dalam beraktivitas sehari hari dan upaya untuk mewujudkan pemerataan pembangunan di Desa. Babinsa Koramil 0827/16 Gapura Sertu Ali melaksanakan kegiatan Kerja Bakti bersama warga Desa Binaan membangun Jalan di Desa Gapura Kecamatan Gapura Kabupaten Sumenep. (10/11/2023).

Di sela sela kegiatan Kades Gapura mengucapkan terimakasih kepada Babinsa ikut andil di tengah warga masyarakat dalam kegiatan pembangunan jalan. Kades juga menjelaskan pembangunan jalan usaha tani merupakan prioritas utama dengan menggunakan Anggaran Dana Desa (ADD).

“Dengan di bangunnya akses jalan sangat membantu warga dengan harapan warga lebih mudah dalam beraktivitas sehari hari dan bisa meningkatkan pendapatan perekonomian warga,” ujarnya.

Sebagi Babinsa Sertu Ali mengucapkan terimakasih kepada pak Kades dan warga atas kerjasamanya selama ini sehingga saya bisa berada di tengah tengah warga dalam melaksanakan kegiatan bersama sama dan ikut andil menyumbangkan tenaga.

“Ia juga menghimbau pada pak Kades dan warga, pembangunan jalan merupakan wujud dan upaya perhatian dari pemerintah Desa dalam hal pemerataan pembangunan dengan keterbatasan anggaran Dana Desa yang ada di mengharapkan kepada pak Kades dan Warga apabila jalan sudah jadi untuk senantiasa peduli dan merawat agar tetap terjaga untuk kepentingan bersama,” papar Sertu Ali. (Pendim 0827/Sumenep)