Sang Pejuang Dhuafa Kunjungi Mutiara tersembunyi Pemenang Juara 1 Dunia di Alzazair

Sumut | suaranasionalnews.co.id Erin Zelia Nawawi adalah Pemenang Musabaqo Tilawatil Qur’an (MTQ) Seluruh Negara di Alzazair, Mutiara tersembunyi yang tinggal di Desa paling Pelosok yang berada di Kab. Sedang Bedagai Sumatra Utara.

Diketahui Erin Gadis berusia 15 tahun ini pun telah Dua kali memenangkan MTQ Kelas Dunia dan prestasinya semakin meningkat dan akan kembali lagi berlomba di Negara Qatar Arab Saudi.

Sempat terpantau media bahwasanya Mutiara tersembunyi Erin (15) pada saat pulang ke Indonesia setelah meraih juara 1 Membaca Qur an seluruh negara ini hanya mendapatkan ucapan selamat dari Pemerintah Daerah yang seharus nya Negara Republik Indonesia Khusus nya Presiden RI memberikan Apresiasi dan Bonus kepada Erin yang telah mengharumkan Nama bangsa dengan Dua kali berturut Juara 1 MTQ yang di ikuti seluruh negara itu.

Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis SH.MH yang Prihatin sekaligus Bangga kepada Erin (15) warga Desa Pematang Sijonam , Dusun 2 Kab. Sedang Bedagai ini Menyempat kan waktunya untuk mengunjungi Erin di kediaman nya pada Minggu malam (17/12/2023) untuk memberi Apresiasi salud dan membantu tali asih kepada Orang tua Erin.

Dalam kunjungannya H. Ikhwan SH.M.H menjelaskan ” Ini adalah mutiara yang tersembunyi, di desa yang terpencil seperti ini Kab. Serdang Bedagai memiliki Sosok anak yang telah mengharumkan Nama bangsa di Kanca Dunia, namun saya sangat merasa prihatin, Erin tidak dilihat oleh negaranya sendiri, namun begitu saya mengajak kepada masyarakat untuk terus mendukung dan memberikan semangat kepadanya agar kelak Erin bisa kembali Sukses Merai juara di MTQ Qatar yang akan datang semoga dengan kedatangan saya bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) ini bisa dapat menjadikan motifasi semangat kepada Erin seorang Mutiara yang tersembunyi.

Erin Gadis Belia 15 tahun ini. Saat di wawancarai hanya mengatakan “Hal ini saya katakan kepada seluruh Anak bangsa , bahwasanya saya adalah anak desa yang tinggal jauh dari kota . Namun dengan niat dan keinginan tinggi saya bisa memenangkan 2 kali lomba baca Qur an di Kanca Dunia. Saya mengajak teman teman untuk jangan pernah merasa tidak sanggup semua pasti ada jalan dan keridho an dari Allah SWT. Tandasnya. (Leodepari)