Buka Rapimda I, Bang Ijeck Minta Kader Golkar Sumut Semakin Solid

Karo | suaranasionalnews.co.id Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah meminta kepada para kader Golkar Sumut semakin solid, menyongsong pencapaian target 2 juta kader di tahun 2024.

Hal itu diungkapkan Bang Ijeck sapaan akrab Musa Rajekshah saat memberikan kata sambutan, pembukaan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) I DPD Partai Golkar Sumut di Sinabung Hills, Minggu (4/3/2021).

“Kami, pengurus provinsi tidak bisa berbuat apa-apa tanpa ada dukungan dari kawan-kawan di kabupaten kota. Begitu juga dengan Ormas dan sayap partai juga harus bergerak. Saya meminta, kita semakin solid,” kata Bang Ijeck.

Begitu juga dengan para senior DPD Partai Golkar Sumut, Bang Ijeck juga sangat mengharapkan kepada Dewan Penasehat dan Dewan Pakar untuk tetap mengingatkan para juniornya. Semuanya itu harus dibangun dengan kekompakkan.

Mengingat, tahun 2024 bukan lah waktu yang lama dan waktu terus berjalan.

“Kerja 2024 itu bukanlah kerja sesaat. Kita butuh perencanaan sejak dini dan pemetaan politiknya seperti apa. Soliditas kader partai sangat dibutuhkan. Janganlah perselisihan menjadi ajang permusuhan,” tegas Bang Ijeck disambut tepuk tangan meriah dari para kader Partai Golkar Sumut.

Bang Ijeck mengharapkan para kader bisa bekerja sesuai target. Program jangka panjang dan program jangka pendek harus bisa dijalankan bersama.

“Makanya, kita harus mengedepankan kepentingan organisasi ketimbang kepentingan pribadi. Harapan kami, apa yang kita cita-citakan bisa tercapai,” ujar Bang Ijeck.

Dalam Rakerda I dan Rapimda I DPD Partai Golkar Sumut itu Bang Ijeck memuji semangat dan antusias para pengurus Partai Golkar di tingkat kabupaten kota dan Ormas serta sayap partai.

“Saya berharap, semangat Rakerda I dan Rapimda I ini menjadi langkah awal kita untuk bersama-sama mencapai target 2 juta kader,” papar Bang Ijeck. (Leodepari)