Sambut HUT Ke – 42 Korem 091/ASN, Kodim 0913/PPU Gelar Baksos Donor Darah

Penajam | suaranasionalnews.co.idDalam rangka menyambut Hut Ke – 42 Korem 091/ASN,berbagai kegiatan dilaksanakan oleh Kodim 0913/PPU diantaranya kegiatan bakti sosial donor darah yang bertempat di Ruang Unit Transfusi Darah RSUD RAPB PPU. Rabu (09/11/2022)

Komandan Kodim 0913/PPU dalam keterangannya menjelaskan,” Sebelum pengambilan darah setiap peserta melaksanakan pengecekan terlebih dahulu kesehatnnya oleh petugas kesehatan dan tidak di perbolekan donor darah apabilah dari tim kesehatan dinyatakan tidak memenuhi syarat dalam pelaksanaan donor darah,”ungkapnya.

“”Kami sampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian seluruh anggota Kodim 0913/PPU dan Polres PPUserta Persit KCK Cab LXV Kodim 0913 PPU terhadap sesama dengan bersedia menyumbangkan darahnya untuk kemanusiaan,” kata Letkol Arfan.

Lanjutnya, “Selagi kita bisa dan mampu, kita akan terus lakukan hal positif dan bermanfaat bagi masyarakat. Salah satunya dengan aksi donor darah. Semoga dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” pungkas Dandim.

Tujuan dilaksanakan kegiatan Baksos Donor Darah merupakan wujud nyata kepedulian Sosial dan rasa Solidaritas segenap Anggota TNI serta Polri dan Persit dalam membantu masyarakat melalui Palang Merah Indonesia Kabupaten PPU untuk membantu kepada sesama Masyarakat yang membutuhkan. (Dim 0913/PPU)