Resmikan Masjid di Pondok Pesantren Darul Hikmah Sang Pejuang Dhuafa Mendapat Restu Syek H.Ahmad Fadilah pane 

Sumut | suaranasionalnews.co.id Silaturahim yang di lakukan Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan SH.MH. dan sekaligus resmikan serta peletakan Batu pertama Masjid Nurul Qhodijah di Pondok Pesantren Darul Hikmah , Kab. Asahan .ternyata Sang pejuang Dhuafa mendapat Dan dukungan oleh Guru besar Syek H. Ahmad Fadila Pane. Sabtu (27/1/2024).

Dalam kunjungan silaturahmi nya Sang pejuang Dhuafa H. Ikhwan SH.MH. bertemu langsung dengan Guru besar pondok Pesantren Syek H. Ahmad Fadilah pane dan pengurus pondok sembari memohon doa restu untuk menjadi wakil Rakyat. Di DPR RI yang juga Kab. Asahan menjadi wilayahh dapil Sumut 3  H. Ikhwan SH.MH. Caleg DPR-RI Sumut 3 dari Partai Nasdem mengatakan ” Apapun yang kita kerjakan dan kita lakukan harus ada restu dari orang tua atau pun tokoh yang menjadi Panutan , Salah satunya Guru besar Syeh H. Ahmad Fadilah ini, Doa restu di kab. Asahan ini menjadi salah satu harapan saya untuk keberkahan dalam tujuan sebagai amanah masyarakat. di kab. Asahan ini.

Nantinya Para Santri di setiap pondok pesantren juga menjadi Program kesejahteraan yang akan saya bawa melalui DPR-RI , Saya juga sempat meresmikan Masjid yang akan di bangun di Pondok Pesantren tersebut, ungkapnya.

Sementara Dalam pertemuannya Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan SH.MH. Syek .H. Ahmad Fadila Pane Memberikan Restu untuk. H.Ikhwan SH .MH yang Berjuang dalam mencalonkan diri sebagai wakil rakyat. di DPRRI pada tahun 2024 mendatang. (Leodepari)