Memilih Zikir Akbar Bersama Masyarakat Sang Pejuang Dhuafa Akan Terus Membesarkan KSJ di 2024

Sumut | suaranasionalnews.co.id Akhir Tahun 2023 menyangsong 2024 banyak orang merayakan malam datang nya tahun baru itu, Pergi tamasya atau membuat kemeriahan puncak ahirtahun dengan Hevy dan Ria bersama teman dan keluarga ini dilakukan di seluruh Dunia.

Namun Tidak bagi sosok Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis SH.MH. yang lebih memilih beraktifitas membawa masyarakat dalam keberkahan menyongsong tahun baru 2024 , Dengan cara melakukan dukungan Zikir dan Musahabah Akhir Tahun kepada seluruh masyarakat Desa Bulan bulan , Kec. Limapuluh Pesisir , Kab. Batu bara , Sang Pejuang Dhuafa ini pun menjadikan suasana lebih bermakna dan berkah dengan memberikan bantuan Sembako, Tali asih, dan BPJS Gratis kepada masyarakat. (31/12/2023) hingga awal 2024 pagi tadi.

Sang Pejuang Dhuafa H.Ikhwan SH.MH. mengatakan “Kita harus berfikir kedepan dalam kesejahteraan masyarakat, dengan cara seperti ini Bermunajah kepada Allah SWT, Kita akan bisa lebih berfikir yang maju untuk bisa lebih baik di tahun mendatang. Zikir akan bisa membuat kita lebih menguatkan keimanan kita, dan selalu berfikir dengan kebaikan. Jadi mari kita tingkatkan apa yang menjadi Motivasi kita untuk maju lebih baik ke depan nanti dan dengan harapan kita bisa berguna untuk Bangsa dan Negara khususnya Masyarakat yang membutuhkan kita, jelasnya.

Dalam Acara Zikir dan Musahabah Akhir tahun, masyarakat tampak lebih pintar dalam memilih sosok yang akan menjadi suara mereka, dan berharap kepada sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan SH. MH. bisa menjadi sosok amanah sebagaimana yang menjadi harapan mereka dalam kesejahteraan masyarakat. (Leodepari)