Melalui Karbak, Anggota Koramil 0827/08 Ganding Pererat Tali Persaudaraan Kepada Warga Binaannya

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idSebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) harus selalu melakukan pendampingan kepada para warga khususnya warga yang ada diwilayah teritorialnya untuk saling membantu membersihkan jalan menuju tempat wisata tani yang dipenuhi semak belukar dalam rangka meningkatkan keamanan dan kenyamanan desa.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 08/Ganding Kodim 0827/Sumenep, Serda Agus Salim melaksanakan kerja bakti bersama masyarakat binaan membersihkan lahan jalan tempat wisata yang berada di Dusun Talambung Laok Desa Gadu Barat Kecamatan Ganding Kabupaten Sumenep, Kamis (06/10/2022).

Serda Agus Salim mengatakan bahwa maksud kedatangannya selain untuk menyambung silahturahmi, saya juga mengajak masyarakat binaan untuk saling membantu dan bergotong royong dalam hal sekecil apapun agar masyarakat bisa terbiasa dan akrab satu sama lain.

Kegiatan ini merupakan cerminan serta kepedulian seorang Aparat Teritorial, yang mana selalu siap untuk membantu tanpa pamrih guna meningkatkan kesejahteraan warga binaannya.

Dalam kesempatan itu masyarakat binaan yang diwakili oleh perangkat desa setempat mengucapkan banyak terima kasih atas kerja sama bapak Babinsa karena sudah meluangkan waktunya untuk datang membantu dalam kerja bakti di jalan desa ini, ucapnya.

Semoga kebersamaan ini dapat terus terjalin guna mempererat hubungan maupun Kemanunggalan TNI bersama Rakyat. (Pendim 0827/Sumenep)