Kesulitan Rakyat Kesulitan TNI, Gotong Royong Renovasi Rumah di Sendang Pragaan

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idKepedulian sosial terus ditunjukkan Babinsa Koramil 0827/09 Pragaan, seperti yang tengah dilakukan Babinsa Sertu Wiratama bersama warga renovasi rumah di Desa Sendang, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep. Kamis (9/11/2023).

Sertu Wiratama mengatakan bahwa pihaknya terus menjalin kebersamaan dan kerja sama yang baik dengan masyarakat sekitar untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Sebagai aparatur kewilayahan pihaknya berkewajiban untuk selalu siap dan tanggap mengatasi kesulitan dan kebutuhan masyarakat guna membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat binaannya.

“Ini wujud kepedulian kami kepada masyarakat. Siapapun yang membutuhkan bantuan dalam hal yang positif, kami selalu siap sedia untuk menjadi yang terdepan”, ungkapnya.

Dijelaskannya, untuk pengerjaan renovasi rumah mulai dari dasar sebab bangunan yang lama sudah tidak layak huni yaitu dari gedek.

“Target pekerjaan satu bulan, mudah-mudahan segera dirampungkan sesuai harapan dan semoga rumah yang kita bangun ini memberi kenyamanan kepada bapak Ahmadi,” harap Sertu Wiratama.

Sementara itu, atas bantuan yang diberikan anggota Satgas, Ahmadi (53) selaku pemilik rumah mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Saya sangat bersyukur dan berterimakasih sekali kepada Bapak Babinsa Pragaan karena telah bersedia meluangkan waktu dan tenaganya untuk membantu perbaikan rumah kami,” ucapnya. (Pendim 0827/Sumenep)