Kepedulian Babinsa di Wilayah Legung Timur, Bantu Pembangunan Rumah Warga

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idWujud TNI Manunggal dengan Rakyat, Babinsa Koramil 0827/14 Batang-Batang Kopka Ismail Bersama warga binaan melaksanakan karya bakti membantu membangun rumah bapak Misnawi bertempat di Desa Legung Timur, Kecamatan Batang-Batang, Kabupaten Sumenep. Jum’at (19/4/2024).

Selain menjaga tali silaturahmi bersama warga, kali ini membantu pembangunan rumah warga yang membutuhkan kerap juga dilakukan oleh Babinsa di wilayah. Hal ini merupakan upaya kepedulian Babinsa dalam mengatasi kesulitan-kesulitan masyarakat di wilayah binaan dengan tujuan meningkatkan kesejahteraannya.

“Sebagai Babinsa akan selalu berada ditengah-tengah masyarakat dan akan berupaya membantu mengatasi kesulitan-kesulitan, sehingga keberadaan Babinsa di wilayah selalu bermanfaat bagi warga binaannya.”ungkap Kopka Ismail yang merupakan Babinsa Desa Legung Timur.

Dirinya juga menambahkan bahwa kegiatan karya bakti bersama warga akan menguatkan silaturahmi dan kerjasama di wilayah, disamping itu kegiatan ini juga berkaitan dengan monitoring wilayah sehingga permasalahan warga dapat segera diketahui.

“Karya bakti ini merupakan salah satu pembinaan kewilayahan di Desa binaan dan juga bukti nyata sekaligus memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat,”katanya. (Pendim 0827/Sumenep)