Jum’at Bersih, Babinsa Koramil Tenggarong Bersama Warga Laksanakan Pembersihan Lingkungan

Kutai Kartanegara | suaranasionalnews.co.id Babinsa Koramil 0906-01/Tenggarong Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Serka Heri Sutopo bersama warga binaannya yang berada di kelurahan Timbau kecamatan Tenggarong melakukan kegiatan gotong royong pembersihan lingkungan sekitar pemukiman rumah warga yang ada di jalan Sopoyono. Jum’at (18/11/2022).

Dalam kesempatan tersebut Serka Heri Sutopo bersama warga kelurahan Timbau melakukan kegiatan pembersihan saluran air yang selama ini mengalami pendangkalan karena dipenuhi dengan material pasir dan lumpur.

“Kegiatan pembersihan lingkungan sekitar perumahan warga ini juga merupakan kegiatan jum’at bersih yang selalu dilakukan oleh warga di kelurahan Timbau”, ucap Heri.

“Guna mengantisipasi terjadinya bahaya banjir jelang musim penghujan kali ini warga bersama-sama melakukan pembersihan saluran air dimana saluran air yang berada di sekitar pemukiman warga sudah mengalami pendangkalan akibat material pasir dan lumpur”, tambahnya.

Serka Heri Sutopo juga mengatakan bahwa kegiatan Jum’at bersih yang dilakukannya bersama warga di kelurahan Timbau adalah salah satu bentuk ajang silaturahmi guna meningkatkan kepedulian warga terhadap kebersihan lingkungan sekitar. (Kodim 0906/Kkr)