Jumat Berkah, Koramil Kota Sumenep Berbagi Nasi Kotak Kepada Masyarakat

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.id – Koramil 0827/01 Kota Sumenep melakukan bakti sosial bertajuk Jumat berkah, dengan membagikan nasi kotak kepada masyarakat kurang mampu.

Pembagian nasi kota menyasar kepada masyarakat di jalanan seperti tukang becak, pemulung dan pengamen di seputaran Kecamatan Kota Sumenep sejumlah 80 kotak. Jum’at (24/2/2023).

Kegiatan ini pun disambut baik masyarakat, karena dapat meringankan sedikit beban mereka, terutama ketika siang hari bagi mereka yang membutuhkan makan.

Gerakan bagi nasi kotak gratis ini menurut rencana akan terus dilaksanakan secara rutin, tiap hari Jumat.

Salah satu Babinsa Serda Widodo mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk membantu kesulitan masyarakat disekitarnya sesuai implementasi perintah KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E.,M.M.

“Kita harus hadir di tengah-tengah masyarakat, masyarakat tidak boleh lapar, tidak boleh susah, masyarakat harus kenyang,” ujarnya.

Kegiatan sosial semacam itu, akan terus dilakukan pihak Koramil 0827/01 Kota sebagai wujud kepedulian untuk membantu sesama, utamanya mereka yang membutuhkan.

“Dengan kegiatan ini kami berharap, babinsa selalu dekat dengan rakyat, TNI AD selalu hadiri di tengah-tengah masyarakat,” tutupnya. (Pendim 0827/Sumenep)