Jalin Kebersamaan, Babinsa Pragaan dan Warga Kerja Bakti Pengecoran Jalan Desa

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.id Menjalin kebersamaan mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat dilakukan Babinsa Kodim 09/Pragaan Kodim 0827/Sumenep Sertu Masturi bersama warga binaan, dalam pengecoran jalan di Desa Sentol Daya, Kecamatan Pragaan Kabupaten Sumenep, Minggu (10/12/2023).

Pengecoran jalan ini dimaksudkan guna memperlancar akses warga dalam aktivitas kegiatan sehari-hari, baik itu ke tempat kerja di kota, ke pasar maupun ke sawah.

“Dengan adanya sarana jalan yang baik, maka diharapkan akan membantu peningkatan kesejahteraan masyarakat setempat karena jalan ini merupakan jalur perekonomian warga,” terangnya.

Sementara itu Sertu Masturi mengatakan, antusias warga yang ikut bergotong-royong dalam kerja bakti pengecoran jalan ini begitu tinggi.

“Inilah yang kita harapkan, hidup harus bergotong-royong, sehingga pekerjaan apapun kalau dikerjakan bersama-sama akan lebih ringan dan cepat selesai,” harapnya.

Sebagai Aparat Teritorial, saya begitu senang akan tinggi kepedulian warga Sentol Daya ikut dalam pengecoran jalan ini, pungkas Sertu Masturi di tengah-tengah warga yang sedang kerja bakti.

“Dengan adanya kerja bakti ini dapat mewujudkan kebersamaan TNI yang selalu bergandengan tangan untuk bekerja sama membantu masyarakat,” jelasnya. (Pendim 0827/Sumenep)