Tim Wasrik Current Audit ITDAM VI/Mulawarman kunjungi kodim 0906/Kutai Kartanegara

Kutai Kartanegara | suaranasionalnews.co.id Kunjungan Tim Wasrik Itdam VI/Mulawarman yang di pimpin oleh Kolonel Cpl Ahmad Rasli S.T. didampingi
Letkol Kav Andhi Ardana V.P, S.H., M.Si, Letkol Inf David Rudianto, S.Sos., M.M., dan Letkol Inf Drs. Baharuddin disambut langsung oleh Dandim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Letkol Inf Jeffry Satria di ruang data Makodim yang berada di jalan KH. Ahmad Muksin Kelurahan Timbau Kecamatan Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara, Sabtu (13/8/2022).

Kegiatan tersebut dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan administrasi hingga pelaksanaan Current Audit dengan sasaran program kerja dan anggaran (Progjagar) TW I sampai dengan TW II di tahun 2022.

Dalam arahannya Ketua Tim Wasrik Current Audit Itdam VI/Mulawarman Kolonel Cpl Ahmad Rasli S.T. mengatakan kegiatan ini dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan di satuan kerja di jajaran Kodam VI/Mulawarman, dimana pengawasan ini merupakan tindakan pencegahan guna mengantisipasi kemungkinan yang terjadi di segala bidang.

“Pemeriksaan ini di lakukan untuk pengecekan di segala program yang telah di kerjakan bila ditemukan adanya kesalahan atau kekurangan maka akan diberikan masukan sesuai ketentuan dengan tujuan untuk mencegah terjadinya penyimpangan anggaran”, imbuhnya.

Letkol Inf Jeffry Satria menyampaikan ucapan “Terimakasih kepada seluruh rombongan tim Wasrik yang telah datang di Makodim 0906/Kkr, adapun penemuan dan kekurangan yang di dapatkan oleh tim akan kami perbaiki sebagai acuan kedepannya untuk lebih baik lagi”, tuturnya. (Kodim 0906/Kkr)