Dukung Pembangunan Di Wilayah Binaannya, Babinsa Koramil Batuputih Gelar Kerja Bakti Bersama Pembuatan Tandon Air

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.id Dengan penuh semangat, Babinsa Koramil 15/Batuputih Kodim 0827/Sumenep Sertu Soleh bersama warga masyarakat, melaksanakan kegiatan kerja bakti dan gotong royong pembangunan tandon air bersih, bertempat di Dusun Jalaoan Desa Badur Kec. Batuputih Kab. Sumenep, Rabu (01/11/2023).

Sertu Soleh di sela sela kegiatan tersebut berharap, apa yang di lakukannya ini, semoga dapat membantu pembangunan yang ada di wilayah binaan.

Karena kegiatan kerja bakti dan gotong royong bersama ini, merupakan bentuk adanya kekompakan dan kebersamaan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Selain itu, dengan adanya kegiatan bersama ini, harapannya dapat memberikan semangat kepada warga masyarakat.

Lebih lanjut Sertu Soleh menuturkan, kehadiran Babinsa dalam membantu mengatasi kesulitan yang dialami warga masyarakat, adalah merupakan bentuk kepedulian dan perhatian.

Ia menambahkan, sebagai Babinsa harus senantiasa hadir ditengah masyarakat, apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi.

Serta dapat melakukan tindakan yang berdampak terhadap kesejahteraan rakyat, mampu menumbuhkan kecintaan dan kasih sayang rakyat kepada TNI.

Hal ini, sekaligus untuk mempererat kedekatan dan keakraban yang lebih baik lagi dengan warga masyarakat di lapangan, tegas Babinsa.  (Pendim 0827/Sumenep)