Kasubbag Humas Polrestabes Medan Diduga Tidak Rutin Masuk Kantor

Ruangan Kerja Kasubbag Humas Polrestabes Medan (Doc Pribadi)

Medan | suaranasionalnews.co.id – Peran humas dalam pemberitaan sangatlah penting terlebih lagi pada setiap akan dilakukan pemberitakan harus lah dilakukan konfirmasi agar berita tersebut berimbang.

Namun di Polrestabes Medan ,peran Kasubbag Humas sangatlah mengecewakan dikarenakan tidak pernah bisa ditemui di ruangan kerjanya.

sehingga awak media ataupun jurnalisnyang ingin memberitakan suatu kejadian ataupun peristiwa terbengkalai dikarenakan tidak ada konfirmasi dari humas.

Sejumlah wartawan media online yang kerap manggal di Polrestabes Medan mengaku sangat kecewa terhadap Kasubbag Humas Kompol Riama Siahaan yang tidak pernah berada diruangan kerja saat akan ditemui.

”Sudah 10 kali kami keruangan kasubag humas Polrestabes Medan tapi kami tidak pernah bertemu dan kami juga tidak tau itu bagaimana rupa dan wajah kasubbag humas Polrestabes Medan .Kami kecewa lah karena kadang berita kami tidak tayang karena sulitnya untuk konfirmasi,” ungkap salah seorang Pimpinan Redaksi Media Online

Saat awak media masuk ke ruangan kasubbag humas Polrestabes Medan , salah seorang pria yang berada diruangan tersebut mengatakan bahwa ibu kasubbag humas tidak berada di ruangan kerja .(14/7/2020)

(Tim)